Goblok nya keliatan

Gua mau sedikit cerita tentang keresahan gua yang padahal masih berusaha untuk melupakan dan berusaha untuk tidak ingin mengingat apapun tentang dia , tapi dengan gampang dan gak merasa bersalah, dia mencoba kembali ingin masuk ke kehidupan gua, padahal gua dikit lagi sembuh,

tapi karena dia kembali lagi ibarat luka yang udah hampir kering yang mungkin seharusnya 1-2 hari perbannya baru bisa dibuka terus ada orang yang bikin lu jadi punya luka itu minta buka paksa perban itu dan akhirnya luka nya gak kering, malah jadi agak panjang lagi buat bikin luka itu kembali kering.

Jujur gua masih bingung sama pikiran dia sih, apa sebodoh dan segoblok itu ya sampe berani ngehubungin gua dengan dan tanpa kata-kata maaf atau kata-kata penyesalan yang terketik. dia nanya kabar gua, kan bangsat ya, dia bilang gini “bar ngopi yu”.

disitu gua ketriger, walau udh 3 tahun yang lalu tapi tetep aja mikir lah asu, berani-beraninya ngajak ngopi dengan alibi, “udh sama-sama dewasa, itu mah yang lalu biarin aja” lahh bangsat bet WKWK.

Gua jadi bertanya-tanya ni, pertama permainan apa yang bakal lu mainin nih, gara-gara lu gua jadi susah buat buka hati, gua jadi takut buat ngasih effort lebih, pokok nya lu yang paling bgst dah wkwk

Gua jadi penasaran prinsip kedewasaan menurut lu gimana sih?seenaknya ngehubungi orang yang udh lu lukain tanpa ada kata-kata penyesalan?klo prinsip lu kaya gini sih gua cuman bilang “GILAA LUU!”.

Prinsip kedewasaan menurut gua adalah tentang bagaimana lu bertanggung jawab atas sesuatu, lalu selain tanggung jawab adalah empaty, nah 2 ini aja lu gak punya, so-so an ngomongi kedewasaan sama gua wkwk, TAIII!