Segampang itu cari yang baru?

Jadi gini gua punya temen smp, sebut aja si Anu sama si Ana,waktu pas SMP si Ana ini gak deket sama si Anu jadi cuman temenan biasa aja yang tegor sapa dan jarang ngobrol, paling sekalinya ngobrol minjem duit.

Singkat cerita, si Ana blom lama ini curhat ke gua tentang dia yang sekarang lagi deket sama cowo katanya temen sekolah nya, dia bilang kenapa bisa deket karena dia sering reply stori whatsapp si Ana jadinya mereka sering intense chatan,

gak berapa lama si Ana ini curhat ke gua, kebetulan gua juga save nomor nya si Anu nah pas gua liat stori whatsapp nya si Anu, gua kaget sampe kejengkang sambil megang hp xiaomi redmi 6 lecet pemakaian wajar minus nya patah dikit nego 5jt.

Gua ngeliat si Ana kok ada di stori whatsapp nya si Anu, karena gua penasaran langsung gua tanya ke si Ana, “eh itu yang lu bilang lagi deket sama temen sekolah, itu sama si Anu ya?” trus dia jawab, “lah iya bar,kok lu baru sadar si, padahal udh lumayan lama”.

Jujur saat itu gua shock berat sampe cepirit dikit, gimana gak shock ya pak bu, berikut fakta terakhir yang gua ketahui,

  1. Si Anu waktu deket sama si Ana ini posisi udh punya pacar
  2. Si Anu bosen sama pacar nya, atau lgi ada problem sama pacarnya asumsi gua dia lagi break.
  3. Si Ana ini blom move on sama mantan sebelum nya, jadi suasananya masih galau-galau rintik sedu

Jadi disini gua sebagai temen si Ana dan si Anu ini agak bimbang dan ragu apakah gua harus mendukung hubungan dia terlepas dari fakta yang sebenernya, singkat cerita setelah itu gua juga iseng tanya ke si Ana, “berarti sekarang gimana hubungan lu?masih deket apa udh jadian?” trus di jawab sama si Ana, “sekarang udh jadian barr”.

WEWW, semakin kaget aja guaa, perasaan blom ada 1 bulan ini yang gua tau sih,tapi mereka udh jadian ajaa, hmm gua jadi bertanya-tanya tentang ini ke diri gua kenapa sih orang-orang menggunakan kata break untuk mencari batu loncatan selanjutnya?bukan mencoba untuk memperbaiki malah nyari orang baru..

Hal kaya gini menurut gua agak susah untuk memihak, dimana gua kenal sama si Ana dan gua juga kenal deket sama si Anu, gua takut si Ana ini bakal jadi korban selanjutnya tapi klo gitu gua malah kliatan gak ngehargain mereka terlepas apa yang udh mereka lalui di belakang layar.

Jadi disini gua masih ada beberapa pertanyaan yaitu:

  1. Apakah si Anu udh bener-bener putus sama pacar nya?
  2. Apakah putus nya gara-gara si Ana yang jadi orang ketiga?(klo iya gua agak ironi sih)

Wallahualam Bissawab….